Apa Itu MyAzaria?

Azaria yang sering dikenal dengan nama MyAzaria merupakan produk kecantikan dan perawatan kulit seperti Whitening Serum, Mevrouw Whitening Body Wash dan Mevrow Whitening Lotion. Produk Azaria menggunakan bahan-bahan aktif dengan kelas Premium yang telah disesuaikan dengan kulit dengan iklim tropis seperti di Indonesia. Produk Azaria dijamin sangat Aman untuk digunakan serta legalitasnya dapat dibuktikan dengan adanya sertifikat Badan POM (BPOM).

Kecewa dengan Produk Kecantikan dan Perawatan Kulit Anda saat ini?

Sudah Coba Produk AZARIA?

Manfaat Produk Azaria:

GLUTATHIONE, salah satu bahan aktif ini digunakan sebagai salah satu bahan yang terkandung didalam produk Azaria. GLUTATHIONE diketahui mengandung antioxidant yang sangat tinggi. Bahan dipercaya dapat mencerahkan kulit dengan sangat baik, sebab kelebihan produksi melanin yang menyebabkan kulit menjadi gelap dapat terhambat oleh bahan tersebut.
COLLAGEN, merupakan bahan yang digunakan sebagai zat yang mampu meningkatkan tingkat kehalusan serta kesehatan kulit. Selain itu COLLAGEN juga digunakan dalam meningkatkan regenerasi sel-sel tubuh serta mengencangkan kulit Anda.
KOJIC ACID, dikenal sebagai bahan aktif yang digunakan untuk pemutih kulit. Berdasarkan penelitian, Asam Kojic ini dapat menghambat tirosinase dalam menjadikan melanin dengan mengkatalisis perubahan tirosin. Browning (pencoklatan) kulit dengan cara enzimatik yang mengambil oksigen akan diganggu oleh Asam kojic sebagai penghambat melanosis. O-Kuinon dapat dikurangi oleh Asam Kojic menjadi diphenols dalam mencegah pigmen melanin terbentuk. Oleh sebab itu, Asam Kojic ini banyak digunakan sebagai zat untuk mencerahkan kulit.
Khusus untuk produk Whitening Serum juga telah diperkaya dengan ekstrak LICORICE. Akar Glycyrrhiza Glabra merupakan sumber yang digunakan untuk memperoleh ekstrak LICORICE. Ekstrak ini sangat baik digunakan untuk kasus pigmentasi pada kulit wajah seperti noda hitam (flek). Menurut National Center for Biotechnology, Glabridin merupakan komponen pada ekstrak LICORICE yang dapat digunakan dalam mencegah pigmentasi pada kulit wajah. Pembentukan melanin sebagai akibat dari aktivitas enzim tirosinase didalam sel melanosit ini akan dihambat oleh Glabridin, sehingga kulit terhindar dari noda hitam.

Tidak Percaya Dengan Khasiat dan Kemampuan Produk Azaria?

INI BUKTINYA!!!



Masih Belum Percaya dengan Keunggulan Produk Azaria?

Silakan Buktikan Sendiri!!

Tapi, Tunggu Dulu!!!

Mau Penghasilan Tambahan?

1 Paket Produk Azaria = Rp. 1 Juta Untuk Anda

Maksudnya?

Silakan Baca Terus…!

Sebelumnya pernah gak sih Anda merasa kalau Anda seringkali telat untuk join di bisnis MLM yang saat ini sedang kamu jalani? Pernah punya pikiran gak, kenapa sih susah banget bisa berada di posisi upline atau leader kita? Jawabannya adalah karena mereka semua dulunya join saat produk baru-baru launching, sedangkan Anda join saat produknya sudah membooming.
Nah.. saat ini, kami ingin menawarkan bisnis yang sebentar lagi pasti akan segera MELEDAK. “Q” Marketing, ya inovasi sistem marketing ini merupakan sistem pemasaran terdahsyat di tahun 2015. Bagaimana tidak, sistem ini merupakan sistem viral yang unik bukan “MLM” apalagi “MONEY GAME”.
Bagaimana caranya agar Anda dapat memperoleh Rp.1 JUTA hingga PULUHAN JUTA hanya dalam WAKTU YANG SANGAT SINGKAT?
  • Pertama, Daftarkan diri Anda untuk menjadi member MyAzaria melalui produkazaria.com untuk memperoleh status “ASSOCIATE” MyAzaria. Caranya dengan melakukan registrasi sesuai dengan Account Type pilihan Anda (Gold atau Diamond).

Pilihan Account Type

Gold (Rp.1,6 Juta)


Isi Paket Terdiri Dari: Mevrouw Whitening Body Lotion, Mevrouw Body Wash dan Whitening Serum


Diamond (Rp.2,2 Juta)



Isi Paket Terdiri Dari: Mevrouw Whitening Body Lotion, Mevrouw Body Wash, Whitening Serum, Hair Removal Liquid dan Mellydia Beauty Water

PERLU DIPAHAMI!! Jadikan biaya ini sebagai modal INVESTASI jangka panjang, sebab keanggotaan Anda akan berlaku “SEUMUR HIDUP”

  • Kedua, ajak 1 orang untuk mensponsori Anda, hal ini dilakukan untuk mengubah status Anda menjadi “QUALIFIED ASSOCIATE” sebagai syarat untuk memperoleh Bonus sesuai yang dijanjikan.
  • Ketiga, kini saatnya Anda memperoleh pendapatan sebesar 1 JUTA RUPIAH setiap Anda merekrut 1 orang member baru. Angka 1 JUTA RUPIAH tersebut tinggal Anda kalikan dengan berapa banyak Anda merekrut member baru (BONUS LANGSUNG MASUK KE REKENING ANDA).
  • Keempat, bantu downline Anda untuk melakukan hal yang sama seperti Anda, sebab Anda berhak memperoleh bonus 1 JUTA RUPIAH pula dari downline yang mereka ajak secara flat ke bawah hingga seterusnya.
  • Kelima, ACTION, ACTION dan ACTION. Lakukan semua langkah-langkah ini secara terus menerus agar INCOME Anda terus mengalir setiap waktu.
  • Untuk lebih jelasnya silakan lihat skema diagram Q-Marketing MyAzaria.

Masih Belum Puas Juga ???


Lihat bonus lainnya..

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Apa Itu MyAzaria?"

 
Copyright © 2015 MASTER AZARIA | STORE | MYAZARIA - All Rights Reserved
Back To Top